Sunday, December 3, 2017

BAHAYA YANG DI TIMBULKAN USUS KOTOR DAN CARA MEMBERSIHKANNYA

Assalamualaikum para pembaca sekalian. Postingan kali ini akan membahas tentang BAHAYA USUS KOTOR DAN CARA MENGATASINYA.Baiklah langsung saja ke pembahasan.



Usus manusia adalah salah 1 penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, apalagi di jaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa.
Bahaya usus kotor, penyebab dan cara membersihkannya: Belum banyak orang yang menyadari bahwa usus mereka itu kotor dengan berbagai zat berbahaya mulai dari racun, zat kimia, bakteri, virus yang masuk melalui makan yang dimakan. Usus manusia mempunyai peranan yang sangat penting bagi kesehatan tubuh, karena jika usus kita tidak sehat akan mudah mengalami berbagai penyakit dan jika bagi anak dalam masa pertumbuhan akan terganggu.
Beberapa penyakit akibat usus kotor ( perut )
Stroke
Jantung koroner
Tumor
Kanker
Gagal ginjal
Perlemakan dan pengerasan liver
Kencing manis
Darah tinggi
Penuaan dini
Bab tidak lancardan lain-lain
Pendapat para ahli akan bahaya usus kotor pada manusia
Dr. Victor Iron, USA :
Cucilah USUS Anda, Anda akan merasa 20 tahun lebih muda. Jika semua orang menjalankan terapi CUCI USUS, niscaya 95% Rumah Sakit akan TUTUP karena kekurangan Pasien.
Dr. William Arbouthnof Lane, MD, London :
Hanya ada satu penyakit yaitu tidak sempurnanya pengeluaran (sekresi), saya telah mengalami, bahwa banyak kasus pembedahan dapat dihindari dengan cara mencuci usus, karena 90% penyakit manusia masa kini disebabkan oleh usus manusia yang kotor dan tidak berfungsi secara normal.
Dr. Robert Gray, USA :
Parasit hidup dan berkembang baik pada sistem PERUT YANG KOTOR.
Mal Nikoff (Ahli Patologi Pemenang Nobel) :
Makanan yang tersumbat di usus akan berubah menjadi toksin (racun) yang berbahaya yang secara tidak langsung meracuni tubuh, menyebabkan penyakit dan mempercepat penuaan dini.
Dr. Bernard Jensen, Seorang Ahli Diet Terapi dan Tissue Cleansing:
Hampir 50% kanker terjadi pada mereka yang mengalami Konstipasi (Susah Buang Air Besar)
Dari pendapat para ahli diatas jelas, bisa kita lihat jika ingin mempunyai tubuh yang sehat dan kuat yang pertama adalah anda harus mempunyai sistem pencernaan yang sehat yakni usus anda harus terbebas dari berbagai racun / toksin. Peranan usus sangat penting untuk menyerap nutrisi yang didapatkan dari makan yang dimakan setiap hari.
Namun sekarang anda tidak usah terlalu khawatir karena sudah ada obat herbal pembersih usus lebih tepatnya bisa membersihkan usus dari zat-zat yang tidak bermanfaat bagi tubuh dan membantu penyerapan nutrisi dari makanan. Bisa juga membantu melancarkan bab, membunuh berbagai bakteri jahat secara alami aman tanpa efeksamping.
Glujelly Drink minuman herbal kaya manfaat. Kandungannya dapat mendetox racun dalam tubuh atau membersihkan usus kotor anda. Selain itu Glujelly Drink juga dapat di gunakan bagi anda yang ingin mempunyai masalah belum punya keturunan loh dan masih banyak lagi manfaatnya.
Pengen tau lebih lanjut atau info pemesanan segera hubungi 085340113881.


Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda Disini

AYO SHARE

close